Senin, 18 Februari 2013

DISTRIBUTOR KAIN CATTON

Bandung merupakan salah satu sentra mode terbesar di Indonesia, bahkan beberapa produk mode Bandung sudah mulai merambah dunia INTERNATIONAL !!! horee hidup Bandung...
Dengan telah di-sahkan nya Bandung sebagai salah satu kota mode dunia selain Paris, London, dsb, maka secara otomatis kebutuhan akan bahan baku untuk membuat suatu produk semakin meningkat pula.
Dalam hal ini DEWA membahas tentang dunia mode khususnya kaos atau t-shirt dengan bahan katun (cotton).

Perkembangan dunia mode maju dengan sangat pesat, begitu pula dengan dunia kaos.
Dulu kita hanya mengenal kaos sebagai pakaian santai dengan model standar seadanya, warna pun terbatas hanya hitam dan putih, walaupun ada yang berwarna-warni, tapi jumlahnya sangat tidak sebanding dengan populasi kaos warna hitam atau putih.
Begitu pula dengan model kaos, dan jenis sablon yang dipakai, semua masih sangat biasa dan untuk sebagian kalangan mungkin keberadaan kaos jaman dulu dipandang sebelah mata.
Kalangan tertentu lebih merasa nyaman dengan menggunakan kemeja, atau kaos berkerah karena dianggap lebih sopan dan dapat meningkatkan gengsi si pemakai.

Tapi itu dulu....
Sekarang jaman sudah berubah, orang sunda bilang "ayeunamah geus lain jaman tai kotok dilebuan deui".
Perkembangan model kaos melesat cepat dan semakin dahsyat, ini terbukti dari beberapa tahun ke belakang (era 90-an), dimana salah satu pusat perbelanjaan di kota Bandung yang terkenal dengan nama Parahyangan Plaza. Dulu orang lebih mengenal Parahyangan Plaza sebagai salah satu pusat hiburan keluarga, dimana tersedia wahana hiburan seperti Rumah Hantu, Rumah Kaca, Bombom Car, Video Game, dll, dalam beberapa waktu berunbah bentuk menjadi sentra penjualan pakaian Distro, Clothing, dan aksesoris penampilan lainnya seperti gelang, kalung, topi, dll.
Semenjak Parahyangan Plaza berubah menjadi sentra pakaian gaul anak muda Bandung, semakin hari semakin ramai dan semakin terkenal, bahkan ketenaran Parahyangan Plaza dapat dengan cepat merebut pangsa pasar pakaian lain seperti pasar baru, kosambi, bahkan sekelas Tanah Abang Jakarta.

Tapi maaf, DEWA bukan berarti promosi Parahyangan Plaza loo, DEWA hanya menyampaikan berita sejarah perkembangan mode di Bandung.


Dengan bertambah terkenalnya produk mode Bandung di dunia mode nasional maupun internasional, maka otomatis permintaan bahan baku pun semakin bertambah.
Belajar dari pengalaman bergaul dengan lingkungan distro, clothing, dan para pengrajin (pembuat) kaos, maka DEWA memberanikan diri untuk ambil bagian di dunia mode ini, bukan sebagai pengrajin, pemilik label, atau designer, tapi sebagai penyuplai bahan baku untuk membuat/ memproduksi kaos.

Bahan yang kami tawarkan bermacam-macam, seperti:
1. Combad (20's & 30's)
2. Carded (20's & 30's)
3. Laqost Pique
4. TC Misty

Selain menyediakan stock, DEWA juga menerima Purchase Order (PO) berbagai warna dengan minimal pemesanan 6 roll.
Perlu diketahui bahwa berat 1 roll kurang lebih 25 Kg.

Info pemesanan dapat dilihat di posting selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar